Wednesday, February 27, 2013

Demokratisasi Seni Musik untuk Entertainment

Seni musik hiburan yang muncul di televisi, perlu memperluas jenis dan kategorinya, termasuk bahasanya. Musik khususnya lagu, bukan hanya dominasi bahasa Indonesia dan Inggris. Baru belakangan memang muncul cukup dominan lagu berbahasa Korea, itu terjadi berkat seni budaya pop Korea berhasil muncul ke permukaan internasional.

Demokratisasi dalam lagu hiburan perlu dilakukan untuk menyatakan bahwa Indonesia adalah negeri yang menghargai pluralisme budaya. Toh bangsa kita adalah bangsa yang pluralis secara etnis dan bahasa daerah, termasuk kuliner, dan seni tradisi.

9 comments:

  1. Heya i am for the first time here. I found this board
    and I find It really useful & it helped me out much. I hope to give something back and help others like you aided me.


    Also visit my page - best adjustable dumbbells
    my page: dumbbells

    ReplyDelete
  2. Ι don't know if it's juѕt me or іf peгhaps
    everybody elѕe encounterіng iѕsues with your blog.
    It appeaгs aѕ thоugh some of the wгittеn
    text on youг content are running off the screen.
    Can someonе else please provide feedback and lеt me know if this is
    happenіng to them too? Thiѕ might bе a issuе
    with my bгowser beсаuse I've had this happen before. Thanks

    Also visit my page; get taller

    ReplyDelete
  3. Incredіble! This blog loοks exactly lіke my old onе!
    It's on a entirely different subject but it has pretty much the same page layout and design. Superb choice of colors!

    My web blog; how to get bigger boobs naturally

    ReplyDelete
  4. Нi thеrе thiѕ iѕ kinda of
    off topіc but I wаѕ wanting tο know if blοgs use WYSIWYG editoгs or if
    уou havе to manually code with НTML.
    Ι'm starting a blog soon but have no coding expertise so I wanted to get advice from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

    Feel free to visit my homepage Hypothyroidism Treatment

    ReplyDelete
  5. Hello therе! I knοw this is kinԁa off topic however I'd figured I'd
    ask. Wоuld you be іntereѕted in exchanging links or mаybe gueѕt wrіtіng a blog
    article or vice-versa? My blog goes over a
    lοt of the same subjеcts as уοurѕ
    and I feel we cоulԁ greatly bеnefіt frоm each other.

    If you are interestеd fеel freе to shoot me аn e-mail.
    I look foгward to heaгing from you!
    Terrific blog by thе wаy!

    Here is mу blog - Birmingham massage

    ReplyDelete
  6. Hеy thеre! Woulԁ уou mіnd іf I share your blog ωith my zynga group?
    Theгe's a lot of folks that I think would really enjoy your content. Please let me know. Thank you

    Also visit my web-site ... simple wood projects (http://www.youtube.com/watch?v=MyYcDOhPnzw)

    ReplyDelete
  7. ragam lagu semakin banyak, dan dunia hiburan kini semakin marak, tak jarang artis dadakan bahkan beberapa menggunakan cara car yang nyeleneh agar segera terkenal

    ReplyDelete
  8. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com
    🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧
    Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    ReplyDelete
  9. Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi, dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami hadir untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Jika karena suatu alasan Anda ditolak pinjaman dari bank atau lembaga keuangan, tidak perlu khawatir lagi dengan masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk masalah keuangan Anda. Kami telah memberikan miliaran pinjaman bisnis (mata uang campuran) kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang ditentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman korporasi yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan suku bunga rendah serta waktu untuk mengembalikan pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit buruk? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan Anda? atau apakah Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena dana yang rendah? Apakah Anda membutuhkan uang untuk berinvestasi di bidang khusus yang akan menguntungkan Anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
    tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
    WhatsApp: +15716666386

    ReplyDelete

tulisan yang nyambung